h1

Microsoft Office 2010

Mei 14, 2010

Microsoft Office 2010

Microsoft telah mengumumkan bahwa bundel aplikasi kerja mereka, Office 2010 yang sudah dirilis untuk kalangan bisnis, pekan lalu, akan tersedia pula untuk kalangan konsumen pada 15 Juni 2010.

Selain fitur baru di dalam Word, Excel, Outlook, PowerPoint, dan aplikasi Office lainnya, Microsoft juga memberikan versi online dari Office 2010 bagi pembeli bundel aplikasi tersebut.

Seperti dikutip dari PC Advisor, Jumat 14 Mei 2010, Office Web Apps sendiri merupakan versi ringan dari word processing Microsoft, spreadsheet, dan pembuat presentasi yang didesain sebagai balasan dari aplikasi kerja online seperti Google Docs dan Zoho Office.

Meski demikian, dua aplikasi office milik Google dan Zoho tersebut telah berjasa dalam menghadirkan kompetisi yang sehat dan sukses memaksa Microsoft menurunkan harga Office mereka.

Sebagai perbandingan, tiga tahun lalu, Microsoft Office Standard Edition, termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook beredar seharga US$ 480. Tetapi sekarang, harga Office 2010 versi Home and Business, yang mencakup empat aplikasi di atas termasuk OneNote, kini harganya cuma US$ 290.

Sebagai informasi, sejak akhir April lalu, Amazon telah menyediakan layanan pre-order untuk Office 2010. Retailer online tersebut saat ini mencantumkan harga Office versi Home and Student untuk tiga pengguna seharga sekitar US$ 145, versi Home and Business untuk satu pengguna US$ 290, dan versi Professional US$ 590. (art)

VIVAnews.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: