h1

SERENTAK PELAKSANAAN LOMBA MTQ VII PROVINSI BANTEN DIGELAR DI KP3B

Mei 4, 2010

Pelaksanaan lomba hari pertama MTQ VII Provinsi Bnaten yang serentak dilaksanakan di hampir semua gedung yang berada di KP3B. Kemeriahan pelaksanaan lomba yg diikuti 8 Kafilah beberapa hari kedepan adalah untuk menentukan masuk pada babak penyisihan. Selasa, 04 Mei 2010.

Berdasarkan pengamatan Biro Humas dan Protokol, cabang-cabang yang dilombakan yaitu; cabang tilawah, cabang Hifdzil Qur’an, cabang Tafsir Al-quran, cabang Khot Al-quran, Cabang syarh Al-quran, cabang Fakhmil Qur’an, cabang Qiroatul Qutub, cabang menulis kandungan Al-Quran.

Pelaksanaan lomba di gedung Ruang GSG DPRD dilaksakan lomba cabang Tahfidz Al-quran 1 & 5 Juz serta Tilawah dengan diikuti oleh 17 peserta dengan nomor peserta (B.1.113 s.d B.1. 118). Dalam gedung yang sama di Ruang Komisi III di selenggarakan lomba cabang Tafsir Al-Quran diikuti oleh 14 peserta dengan nomor peserta (C.2.227 s.d C.2.233).

kemudian di Gedung Kanwil Kemenag di selenggarakan lomba cabang Fakhmil Qur’an diikuti oleh 8 regu, pelaksanaan lomba berjalan dengan baik dan semangat dari para peserta lomba . Selain itu di Gedung MUI diselenggarakan lomba cabang Qiraatul Qutub yang diikuti oleh 9 peserta dengan nomor (F.2.313 s.d F.2.321), kitab yang dilombakan untuk Qiraatul Qutub yaitu kitab Al-Muhadzab.

Selanjutnya di Gedung Dinas Pertanian dan Perikanan diselenggarakan lomba cabang Khattil Qur’an / kaligrafi yang diikuti oleh 19 peserta dengan durasi lomba 8 jam termasuk 1 jam waktu Ishoma. Cabang lomba yang baru ada yaitu cabang lomba menulis kandungan Al-quran tempat lomba di Gedung Dinas Kehutanan dan Perkebunan dengan jumlah peserta 13 0rang nomor peserta (G.1.407 s.d G.1.422), penyelenggaraan lomba menulis kandungan Al-quran menggunakan mesin ketik dengan ketentuan peserta tidak boleh menggunakan alat elektronik, teteapi peserta dibolehkan untuk membawa referensi dalam menulis kandungan Al-quran 10 s.d 15 halaman ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: