h1

TKS di DPRD Terus Bertambah

April 16, 2010

TKS bertambah diduga karena anggota DPRD dan pejabat di Sekretariat DPRD memasukkan mereka untuk bekerja di sana. Padahal TKS yang lama belum diangkat jadi TKK. Berdasarkan data di Sekretariat DPRD, jumlah PNS sebanyak 34 orang, TKK 13 orang, TKS lama 8 orang.
Pantauan Radar Banten, para TKS baru itu menjadi staf pimpinan DPRD yang tugasnya menerima tamu, termasuk menerima surat dan mencatatnya di buku yang telah disediakan. Ada juga mereka membantu kegiatan yang ada di DPRD.
Wakil Ketua DPRD Pandeglang Tb Teungku Abdurohman kaget melihat banyaknya TKS baru yang masuk. Ia tak menampik,TKS baru itu masuk ke DPRD atas upaya rekan-rekan anggota dewan.
“Ini memang harus disikapi. Kami akan melakukan rapat dengan sekretariat untuk membahas persoalan ini. Saya kasihan kepada TKS yang lama yang hingga saat ini belum diangkat jadi TKK. Para TKS itu saja belum diangkat jadi TKK, eh sekarang malah ditambahin lagi,” ungkap Teungku kepada Radar Banten, Kamis (15/4), di ruang kerjanya.
Dipaparkan, pihak sekretariat seharusnya berani menolak penambahan TKS karena sudah tak diperbolehkan lagi. Ia juga mengaku sudah menegur Sekretaris DPRD Sukran. Ketika disinggung apakah dirinya juga membawa TKS, Teungku dengan tegas mengaku tak membawa.
“Demi Allah saya tak pernah membawa TKS itu. Saya tak mau terlibat dalam masalah itu. Saya secara pribadi sangat menyayangkan dengan banyaknya TKS di DPRD. Makanya sekali lagi nanti kami akan melakukan rapat gabungan,” ucapnya.
Ketika dikonfirmasi, Sekretariat DPRD Pandeglang Sukran enggan berkomentar soal banyaknya TKS baru itu. “Sudahlah saya tak tahu. Jangan dibesar-besarkan ya,” kilahnya. Radar Banten

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: