h1

Calon Makin Intens Cari Dukungan

April 12, 2010

SERANG – Mendekati masa kampanye, pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Serang terus melakukan berbagai cara demi mendapat dukungan masyarakat.

Seperti yang dilakukan tim sukses pasangan Taufik Nuriman-Ratu Tatu Chasanah yang menggaet sekelompok anak muda di Anyar yang tergabung dalam Gabungan Anak Pasuruan (GANPAS) untuk mendeklarasikan dukungan pada pasangan TUNTAS.
“Dukungan ini melengkapi kekuatan basis pemuda untuk Tuntas,” kata Iwan Kusuma Hamdan, Ketua Tim Sukses Tuntas, Sabtu (10/4).
Menurut Iwan, dukungan kalangan pemuda di Anyar, menambah semangat tim untuk memenangkan Pilkada. Apalagi, kata Iwan, dukungan tersebut dilakukan secara alamiah yang dilakukan atas dasar analisis. “Mereka kan kalangan pemuda yang tidak bisa diajak oleh iming-iming. Ini murni keinginan mereka, karena melihat kepemimpinan Tuntas selama ini,” ujar Iwan.
Ketua Ganpas Matin Haji menuturkan, anggota Ganpas saat ini berjumlah 1.250 orang yang merupakan gabungan dari organisasi kepemudaan tingkat desa di Anyar dan Cinangka. “Sejak deklrasi seluruh anggota bekerja untuk memenangkan Tuntas,” katanya.
Sementara itu, pasangan Andy-Sujadi (Assik) sejak awal memiliki elemen kepemudaan yang mendukung pasangan ini, seperti Laskar Merah Putih dan Forum Pemuda Serang Utara. Ketua Tim Sukses Assik Sufiyani Sidik, mengatakan, basis pendukung Assik berasal dari semua kalangan, termasuk para pemuda. “Mereka yang menginginkan perubahan akan bersama kami untuk memenangkan Assik dalam Pilkada,” kata Sufiyani.
Menurut Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Cabang Kabupaten Serang ini, basis massa Assik ada di seluruh wilayah Kabupaten Serang. Jaringan petani, nelayan dan pemuda sendiri sudah dipersiapkan Assik. (kar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: