h1

Potensi Kabupaten Pandeglang

Februari 11, 2010

hj irna dimyati

hj irna dimyati

Tanaman buah – buahan Durian, Manggis, Pisang dan Nenas Lokasi Kecamatan Cadasari, Banjar, Mandalawangi, Saketi, Panimbang dan Cibaliung. Potensi Lahan yang Tersedia seluas 69.583,67 Ha, meliputi Pekarangan 9.492,81 Ha, Kebun/Tegalan 38.915,12 Ha, dan Ladang/Huma 21.175,74 Ha
(43.844 Ha telah dimanfaatkan dan 25.396,70 Ha yang belum dimanfaatkan). Status Pemilikan Lahan Negara dan Rakyat, Peluang Investasi Terbuka untuk PMA dan PMDN, Sarana dan Prasarana Prasarana jalan baik, Pendukung Jaringan listrik dan telpon tersedia Tenaga Kerja Tersedia.

Pada sektor pertanian, masalah utama yang dihadapi sampai saat ini adalah belum teraplikasinya teknologi tepat guna dan lemahnya sistem serta mekanisme pemasaran, disamping beberapa permasalahan yang menyangkut aspek kesesuaian lahan. Beberapa kondisi seperti ini menyebabkan produktivitas komoditi pertanian dari Tahun ke Tahun cenderung mengalami penurunan. Sebagai contoh, untuk komoditas kedele dan ubi jalar, sampai saat ini produktivitasnya 50% di bawah rata-rata produktivitas nasional.

Lihat Berita Selengkapnya POTENSI KABUPATEN PANDEGLANG

KLIK : Potensi Kabupaten Pandeglang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: