h1

PRODUKSI FILM “NYANYIAN LAUT”

Juli 2, 2009

Film terbukti sebagai sarana yang efektif dalam promosi kawasan yang terkait dalam upaya pemerintah daerah meningkatkan PAD, investasi dan pariwisata. Hal ini dapat dilihat dari maraknya kunjungan wisatawan ke Bangka dan Belitung sejak pemutaran film “Laskar Pelangi”.

Kawasan Banten Selatan (Muara Binuangeun-Malingping-Bayah) termasuk wilayah yang perlu dipromosikan, terutama karena potensinya sebagai kawasan investasi, baik yang terbentuk akibat aktivitas ekonomi seiring rencana pengembangan pertambangan (minyak bumi di Muara Binuangeun dan selatan Ujungkulon), industri (pabrik semen di Malingping), dan pariwisata (Pantai Sawarna di Bayah).
Promosi kawasan Banten Selatan (Muara Binuangeun-Malingping-Bayah) dapat dilakukan melalui produksi film “Nyanyian Laut” yang mengambil lokasi utama di Muara Binuangeun, Malingping, dan Pantai Sawarna, Bayah.
MANFAAT KERJA SAMA
Dilihat dari sisi pihak-pihak yang terlibat, manfaat yang bisa diperoleh dari produksi dan peredaran film “Nyanyian Laut” dapat diperinci sebagai berikut:

Sumber : Google:  Film Nyanyian Laut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: